Babinsa Kwadungan Aktif Laksanakan Komsos Dengan Warga Masyarakat di Desa Binaan.

 

NGAWI , BUSERJATIM. COM GRUOP – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Kwadungan Koramil 0805/ 06 Kwadungan Pelda Edy S melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Kwadungan Kec. Kwadungan Kab. Ngawi, Senin (5/2/2024).

Bacaan Lainnya

Babinsa melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah dan kemanunggalan TNI Rakyat, serta mengetahui perkembangan wilayah binaan. Salah satu upayanya dengan melaksanakan Komsos di wilayah binaannya agar tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dan Masyarakat.

Komsos kali ini di laksanakan di Rumah salah Satu Tomas yang bernama sumarsono.

Babinsa kwadungan mengatakan dalam kegiatan Komsos tersebut membahas peran aktif Masyarakat untuk peduli masalah keamanan lingkungan, dan kerukunan warga di Desanya.

Komsos yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab kami selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat yg ada diwilayah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *