Danlantamal XIV Hadiri Bakti Sosial di Rumkital dr. R. Oetojo

 

SORONG PBD , BUSERJATIM.COM GRUOP – Komandan Lantamal XIV ( Danlantamal ) Sorong, Laksma TNI Deny Prasetyo di damping para Asisten dan Kasatker Lantamal XIV Hadiri Bakti Sosial yang dipimpin oleh Letkol Laut (K). dr. Adventy Nahan, Sp.B. (Karumkital dr. Oetojo Sorong). bertempat di Gedung baru Rumah Sakit Angkatan Laut dr. R. Oetojo, J l. Ahmad Yani, Klademak, distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (09/02/2024)

Bacaan Lainnya

Rumkital dr. R. Oetojo menggelar Bakti Sosial yang diselenggarakan dalam rangka peresmian Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr. R. Oetojo. Tujuan dilaksanakan Bakti Sosial ini adalah sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan standar Kesehatan Masyarakat di wilayah Kota Sorong, dengan sasaran Masyarakat tidak mampu dan yang memerlukan pelayanan Kesehatan.

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan yaitu berupa, pemeriksaan gigi gratis berjumlah 25 siswa dari Madrasah Aliyah Negeri Kota Sorong, Donor darah yang diikuti oleh 30 personel TNI/POLRI serta Khitanan massal yang berjumlah 25 anak.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut PJU Lantamal XIV, Kadis dan Kasatker Lantamal XIV.

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *