Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Lanal Fakfak Bagi-bagi Takjil

FAK-FAK PB, BUSERJATIM .COM GRUOP– Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024, Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Fakfak berbagi Takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Selasa Mamudat Kota Fakfak Papua Barat. Senin (08/04/2024).

Dikatakan Komandan Lanal Fakfak Mayor Laut (P) Haslul Prio Widiatmoko, bahwa di bulan Suci Ramadhan ini berkah berbagi takjil gratis ini dilangsungkan untuk memberikan manfaat dengan berbagi dan bersedekah kepada sesama.

Bacaan Lainnya

Dengan pemberian takjil ini, akan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa.

Selain mendapatkan pahala, hal itu juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI, (TNI AL) pada khususnya dengan masyarakat di Kota Fakfak, semoga ini bermanfaat dan menjadikan berkah bagi kita semua, ungkap Komandan Lanal Fakfak.

Disamping itu Komandan Lanal Fakfak menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan penjabaran dari
arahan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla., agar kedekatan TNI, (TNI AL) dengan masyarakat semakin terjalin erat, karena TNI adalah bagian dari masyarakat.

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *