Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, TNI -Polri Di Ngawi Jaga Pos Pam Lebaran

 

NGAWI ,BUSERJATIM COM .GRUOP– Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan mudik lebaran tahun 2024, Babinsa Koramil Sine Kodim 0805/ngawi Sertu Agus bersama instansi terkait melaksanakan penjagaan di pos Pengamanan lebaran, Senin (08/4/2024).

Bacaan Lainnya

Tujuan dilaksanakan Pos Pengamanan adalah untuk memantau situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga yang merayakan mudik lebaran di wilayah Kodim 0805/ngawi.

Babinsa Koramil Sine Sertu Agus mengatakan bahwa sebagai prajurit TNI di wilayah teritorial sudah merupakan kewajiban memberikan rasa nyaman di tengah tengah masyarakat.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan hari raya idul Fitri dan mudik lebaran merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

“Kita sebagai prajurit TNI di wilayah teritorial harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat apalagi dalam pelaksanaan mudik lebaran Tahun 2024 ini, tentu dengan ikut serta secara aktif di Pos PAM yang ada di wilayah teritorial kita, ucapnya.

Selain melaksanakan pengamanan TNI -Polri bersama instansi terkait yang bertugas di pos pengamanan lebaran tersebut juga melaksanakan pengaturan lalu lintas hal itu di lakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan sehingga lalulintas dapat berjalan dengan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *