Masih Suasana Lebaran, Babinsa Koramil Bringin Komsos Dengan Warga

 

NGAWI ,BUSERJATIM .COM GRUOP– Anggota Koramil 14/Bringin Kodim Ngawi Serda Saiful melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga masyarakat sekaligus berlebaran di Desa Bringin Kecamatan Bringin, Senin (15/04/2024).

Bacaan Lainnya

Serda Saiful menyampaikan, momen lebaran digunakan Babinsa untuk meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat, Babinsa melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga desa binaan.

Kegiatan Komsos bertujuan meningkatkan keamanan, hubungan baik dan kedekatan dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

“Dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” ucapnya.

Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin kedekatan yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang aman dan nyaman, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *