Pangkoarmada III Terima kunjungan Kerja Direktur SDM PT Pelni

SORONG PBD, BUSERJATIM.COM GROUP – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla. menerima Kunjungan Kerja  Direktur SDM PT. Pelni, Heri Purnomo yang didampingi stafnya di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya. Rabu (17/04/24).

 

Bacaan Lainnya

Ikut hadir mendampingi Pangkoarmada III saat menerima kunjungan tersebut, yaitu Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, ST., M.Si., Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad, S.A.P., CRMP, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, ST, M.Han. dan Pejabat Utama Koarmada III.

 

Kunjungan Direktur SDM PT Pelni tersebut selain dalam rangka silaturahmi juga untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi dalam pengamanan kapal dan penumpang, dimana pada kesempatan tersebut dikatakan bahwa kerjasama yang telah dilaksanakan sejauh ini telah berjalan lancar dan efektif, kedepan kerjasama ini akan lebih ditingkatkan lagi dalam mengantisipasi kebutuhan pengamanan di lapangan.

 

Sementara itu Pangkoarmada III dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungannnya, selanjutnya Koarmada III akan terus mendukung dan meningkatkan kerjasama dengan PT Pelni dalam upaya pengamanan kapal dan penumpang.

 

Dalam kunjungan tersebut turut di hadiri LO Kantor Pusat PT Pelni Jakarta Brigjen Nuri Andrianis Jadmika, Vice President Pengamanan Ridwan Mandaliko, Assisten Dir. SDMU M.Zuhair serta Personal dan SPV Kesekretariatan Ny Ummah.

 

(Timo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *