“Bripka Roy Ronal Komara Sandi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Meningkatkan Kedekatan dengan Warga Melalui Sambang Patroli” A1

 

Majalengka,- Dalam upaya mempererat hubungan dengan warga binaannya dan untuk mendapatkan informasi terkini mengenai situasi keamanan di wilayahnya, Bripka Roy Ronal Komara Sandi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang patroli di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu (17/04/2024).

Kegiatan ini dilakukan dengan teknis sambang dialogis, di mana Bripka Roy Ronal Komara Sandi berinteraksi langsung dengan warga setempat. Melalui dialog yang ramah, Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang kondisi wilayahnya, serta memperkuat kedekatan dan rasa kekeluargaan antara polisi dan masyarakat.

Menurut Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, yang disampaikan melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menunjukkan kehadiran yang nyata di tengah-tengah mereka. “Dalam kesempatan tersebut diharapkan semua pihak untuk bersinergi bersama-sama untuk berperan aktif dalam menjaga dan memelihara situasi kondusif,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari peran Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam menjaga kamtibmas. Dengan mendekatkan diri kepada warga, Bripka Roy Ronal Komara Sandi berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan kekhawatiran mereka, sehingga Polri dapat memberikan pelayanan yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Diharapkan, melalui kegiatan sambang patroli seperti ini, hubungan antara Polsek Majalengka Kota dan masyarakat semakin terjalin erat, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *