Danramil 1716/Dawuan Hadiri Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Ke-IV Kecamatan Kasokandel

Majalengka – Danramil 1716/Dawuan Kodim 0617/Majalengka Kapten Arh Dani Hamdani menghadiri Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kecamatan Kasokandel, bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Kasokandel, Desa/Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Selasa (30/4/2024).

Amatan dilokasi, kegiatan Musran dihadiri oleh Kepala Kwarcab Majalengka, Danramil 1716/Dawuan, Kapolsek Kasokandel, Camat Kasokandel, Kepala Kwaran Kasokandel dan LPK Kwaran Kasokandel.

 

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 1716/Dawuan Kapten Arh Dani Hamdani mengatakan, kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Musran Gerakan Pramuka Ke-IV Kecamatan Kasokandel, semoga Musran ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat membawa kemajuan bagi Gerakan Pramuka di Kecamatan Kasokandel.

 

“Kami berharap kepada generasi muda dapat mengikuti pramuka, sebab dengan mengikuti pramuka dapat memberikan manfaat yang berharga dalam pembentukan karakter, pengembangan keterampilan sosial, kepemimpinan, dan kecintaan pada lingkungan,” ujar Kapten Arh Dani Hamdani. (Pendim_0617)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *