Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Aktif Lakukan Patroli Dialogis dengan Warga Desa Putridalem A1

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Irin Muhamad N, melakukan kegiatan patroli dialogis dengan warga Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (30/4/2024). Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di desa binaannya.

Dengan semangat pelayanan dan kepedulian terhadap keamanan masyarakat, Briptu Irin Muhamad N menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga. “Kami mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua,” ujar Briptu Irin.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan. “Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas sangat penting jika terjadi sesuatu hal di wilayah Desa Putridalem. Kami siap membantu dan memberikan perlindungan kepada seluruh warga,” tambahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. “Kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami mengapresiasi dedikasi Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaannya,” ungkap AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *