Ka SPKT Polsek Majalengka Kota Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat di Mapolsek A1

 

Majalengka, – Pelayanan prima dan ramah merupakan kunci utama dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Hal ini tercermin dalam pelayanan yang diberikan oleh Aiptu Deni Sudrajat, Kepala SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, kepada masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek Majalengka Kota pada Rabu (1/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Deni Sudrajat memberikan pelayanan terbaik kepada setiap masyarakat yang datang, baik itu untuk melaporkan kejadian, meminta informasi, maupun untuk keperluan administrasi lainnya. Dengan sikap yang ramah dan profesional, ia berusaha memberikan solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, mengungkapkan pentingnya pelayanan yang baik dalam membangun kepercayaan dan kedekatan antara kepolisian dan masyarakat.

“Pelayanan yang prima dan ramah merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan sikap yang ramah dan responsif, kami berharap dapat memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat,” ujar AKP Iwan Sutari.

Dalam konteks penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat, Kepala SPKT memegang peran penting dalam menyediakan layanan yang efisien dan responsif. Melalui kegiatan seperti ini, Polsek Majalengka Kota terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan di wilayah hukumnya.

Kegiatan pelayanan kepada masyarakat ini menjadi bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar dalam memberikan pelayanan yang terbaik serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. Diharapkan, dengan pelayanan yang prima ini, dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *