Personil Polsek Cikijing Amankan dan Monitor SPBU Cikijing untuk Cegah Gangguan Kamtibmas A1

 

Majalengka, – Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, melakukan pengamanan dan monitoring di SPBU Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Rabu (01/05/2024).

Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kecurangan yang mungkin dilakukan oleh oknum tertentu, Polsek Cikijing menyikapi dengan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap pengisian serta pendistribusian BBM di SPBU di wilayah hukumnya.

Aipda Eman menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, diberikan pengawasan dan pengamanan terhadap pendistribusian BBM di SPBU di wilayah Polsek Cikijing.

“Dalam pelaksanaannya, kita melakukan pengamanan, pengawasan saat dilakukan pendistribusian kepada masyarakat, dan pengaturan serta pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM,” ujar Aipda Eman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan bahwa melalui pengawasan dan penempatan personil di SPBU tersebut, diharapkan dapat mencegah terjadinya praktek tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM. Langkah ini juga bertujuan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Upaya pengamanan dan monitoring yang dilakukan oleh personil Polsek Cikijing ini menjadi bagian dari tugas mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya dalam hal penggunaan dan distribusi bahan bakar minyak. Semoga dengan langkah ini, situasi di SPBU Cikijing tetap terjaga dan terhindar dari gangguan serta kecurangan yang merugikan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *