Polsek Jatiwangi Sambangi PT. Java Indo Pratama untuk Menciptakan Kondusifitas Harkamtibmas A1

 

Majalengka – Jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui PS. Panit Ops Samapta, Aipda Wawan Kriswanto, S.H., melaksanakan kegiatan patroli ke PT. Java Indo Pratama di Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan patroli tersebut meliputi sambang dan dialogis dengan pihak manajemen PT. Java Indo Pratama. Pada Selasa (30/04/2024).

PT. Java Indo Pratama merupakan salah satu perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, yang memiliki banyak tenaga kerja dalam pelaksanaan operasional kegiatannya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa keberadaan PT. Java Indo Pratama memberikan dampak positif bagi wilayah tersebut. “Dengan terserapnya tenaga kerja dari warga sekitar, tentu akan menunjang tingkat perekonomian yang lebih baik,” ungkapnya.

Namun demikian, Kapolsek menambahkan bahwa keberadaan perusahaan tersebut juga dapat berpotensi meningkatkan gangguan harkamtibmas. “Sehingga kami dari pihak Kepolisian Sektor Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan langkah dan upaya untuk mengantisipasi kemungkinan meningkatnya potensi gangguan harkamtibmas,” ujarnya.

Dalam upaya menciptakan kondusifitas harkamtibmas, Kapolsek mengajak pihak manajemen PT. Java Indo Pratama untuk bekerja sama. “Kami mengajak pihak manajemen PT. Java Indo Pratama untuk secara bersama-sama melaksanakan langkah dan upaya dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Dengan kerjasama antara kepolisian dan pihak manajemen perusahaan, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif bagi seluruh masyarakat serta karyawan PT. Java Indo Pratama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *