Polsek Majalengka Kota Sambangi Masyarakat, Berikan Imbauan Kamtibmas di Area GGM Majalengka A1

 

Majalengka – Briptu Aldo, anggota Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, turut serta dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Pada Selasa (30/04/2024), Briptu Aldo menyambangi masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas di area GGM Majalengka.

Langkah ini merupakan bagian dari instruksi langsung Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang disampaikan melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP. Briptu Aldo dan anggota Polsek Majalengka Kota lainnya bergerak ke area GGM Majalengka untuk berinteraksi dengan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Aldo memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Imbauan tersebut mencakup langkah-langkah pencegahan terhadap tindak kejahatan serta cara mengatasi situasi darurat apabila diperlukan.

AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., Kapolsek Majalengka Kota, menegaskan bahwa kehadiran anggota Polsek Majalengka Kota di tengah-tengah masyarakat merupakan upaya nyata dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dengan warga. “Dengan berinteraksi langsung dan memberikan imbauan kamtibmas, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi semua,” ujarnya.

Upaya Polsek Majalengka Kota dalam memberikan imbauan kamtibmas di area GGM Majalengka merupakan langkah konkrit dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Diharapkan, sinergi antara kepolisian dan masyarakat akan semakin kuat sehingga tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan aman bagi semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *