Polsek Sukahaji Gelar Nobar Piala Asia Semifinal, Bersatu dengan Masyarakat di Halaman Mapolsek Sukahaji A1

 

Majalengka, Polsek Sukahaji Polres Majalengka Gelar acara nobar Piala Asia semifinal antara Timnas U23 Indonesia dengan Uzbekistan, Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolsek Sukahaji pada Senin (29/04/2024) malam hari.

Personil Polsek Sukahaji dibawah Pimpinan Kanit Samapta IPDA Riyana bersama masyarakat yang hadir dalam nobar tersebut ikut menyaksikan pertandingan bersama-sama dalam rangka mempererat hubungan dengan warga sekitar selama acara berlangsung.

Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar menyatakan dalam Pelaksanaan nobar tersebut. “Kehadiran Personil Polsek Sukahaji bersama masyarakat dalam acara nobar merasakan kegembiraan dalam menyaksikan pertandingan sepak bola,” ujarnya.

Kegiatan nobar ini menjadi momen yang tepat bagi kepolisian untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat sambil menjaga situasi keamanan. Semoga partisipasi aktif anggota kepolisian dalam berbagai kegiatan masyarakat seperti ini dapat terus terjalin untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua pihak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *