Tingkatkan Kesejahteraan Anggota, Kodim 0805/Ngawi Gelar Rapat Anggota Tahunan

 

NGAWI ,BUSERJATIM .COM GRUOP– Dalam Upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit dan ASN, Kodim 0805/Ngawi menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika merak 05 tutup buku tahun 2023 bertempat di Aula Sudirman Kodim 0805/Ngawi, Jl J A.Suprapto no. 01 Ngawi, Rabu (28/02/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam RAT yang di gelar Kodim 0805/Ngawi kali ini mengambil tema “Kita
Tingkatkan Kebersamaan Inovasi,Bisnis Dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas”.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum Puskop Kartika Birawa Anoraga yang di wakili oleh Mayor Inf Hendro menyampaikan dalam amanatnya, bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan kewajiban setiap primkop karena merupakan wujud dari kewajiban pertanggung jawaban pengurus dan pengawas kepada anggota terhadap pengelolaan primkop itu sendiri, sekaligus sebagai langkah awal untuk memberikan masukan dan saran yang dapat membangun kemandirian primkop.

Ia juga menambahkan bahwa koperasi sebagai badan usaha yang beranggotakan orang banyak dan berdasarkan prinsip perkoperasian sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan atas asas kekeluargaan,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada tim dari Primkopad Kodam V/Brw yang telah hadir di tengah-tengah anggota kodim Ngawi dalam rangka RAT primkop, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi manfaat dan bisa meningkatkan kesejahteraan prajurit dalam mewujudkan koperasi yang lebih baik.

Ia juga menambahkan, keberadaan koperasi adalah untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para anggota, serta bagaimana untuk dapat maju koperasi yang kita miliki ini bisa mampu dan berhasil, maka dari itu kita harus bersama-sama dan satu tujuan untuk menjaga koperasi ini agar berjalan tertib administrasi dan manajemen yang baik, tidak seenaknya sendiri serta harus konsekuen.”imbuhnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *