“Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota Memberikan Imbauan Kamtibmas kepada Abang Becak di Bunderan Munjul” A1

 

Majalengka,- Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya, Bripka Jejen, Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan ke Bunderan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (17/4/2024). Tujuan kunjungannya adalah untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada abang becak yang beroperasi di wilayah tersebut.

Bripka Jejen menyadari pentingnya peran abang becak dalam kehidupan sehari-hari di kota Majalengka. Oleh karena itu, dengan sikap yang ramah dan santun, ia memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga ketertiban lalu lintas, melapor jika menemukan aktivitas mencurigakan, dan tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas di sekitar mereka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyambut baik inisiatif Bripka Jejen dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada abang becak. “Kami mengapresiasi tindakan Kanit Samapta dalam menjaga kemitraan dengan masyarakat, termasuk dengan para abang becak. Kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Kunjungan Bripka Jejen tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan para abang becak dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Dengan adanya sinergi antara kepolisian dan para abang becak, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib di wilayah Bunderan Munjul dan sekitarnya.

Selain memberikan imbauan, Bripka Jejen juga memberikan nomor kontak penting yang bisa dihubungi oleh para abang becak jika membutuhkan bantuan atau ingin melaporkan kejadian yang mencurigakan. Hal ini sebagai upaya untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *