Bripka Dede Sulaeman Sambangi Warga untuk Jaga Kamtibmas di Majalengka A1

 

Majalengka – Mempererat ikatan dengan masyarakat, Bripka Dede Sulaeman, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Selasa (30/04/2024).

Dalam giat sambangnya, Bripka Dede Sulaeman berinteraksi secara langsung dengan warga setempat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan mereka.

“Melalui sambang ini, kami ingin mendekatkan diri dengan warga dan membangun hubungan yang lebih baik. Kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan sekitar,” ungkap Bripka Dede Sulaeman.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Dede Sulaeman. “Kami mengapresiasi upaya Bripka Dede dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Semoga melalui kegiatan ini, dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” ujar AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *