Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Membangun Kemitraan dengan Karyawan Cafe 99 A1

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Agus Gusmayadi, melakukan kegiatan sambang dengan karyawan Cafe 99 yang terletak di Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (30/04/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Agus bertujuan untuk membangun hubungan yang baik dengan para karyawan Cafe 99 serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan pemangku kepentingan lokal di wilayah tersebut.

“Melalui kegiatan sambang ini, kami berharap dapat membangun kemitraan yang kuat dengan karyawan Cafe 99 sebagai salah satu upaya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ungkap Bripka Agus.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan apresiasi atas inisiatif yang diambil oleh Bripka Agus. “Kerjasama antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat lokal sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Semoga sinergi ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak,” ujar AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *