Bripka Roy Ronal Komara Sandi Gelar Patroli Dialogis di Wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka A1

 

Majalengka, – Mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat adalah salah satu upaya penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Hal tersebut menjadi perhatian utama saat Bripka Roy Ronal Komara Sandi, Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (1/5/2024).

Dalam patroli dialogis ini, Bripka Roy Ronal Komara Sandi berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat. Ia mendengarkan aspirasi, keluhan, serta masukan dari warga sekitar, serta memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menekankan pentingnya kegiatan patroli dialogis dalam membangun kepercayaan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat.

“Melalui patroli dialogis seperti ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi semua warga,” ujar AKP Iwan Sutari.

Bripka Roy Ronal Komara Sandi juga memberikan himbauan tentang pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Ia mengajak warga untuk saling mendukung dan bekerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar dalam membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. Diharapkan, melalui langkah-langkah seperti ini, tercipta kerjasama yang erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *